Thank's to

Sabtu, 06 April 2013

Uchiha Shisui

Profil Uchiha Shisui
Julukan : Shunshin no Shisui (Shisui of the Body Flicker)
Debut Uchiha Shisui
  • Manga Chapter #459
  • Anime Naruto Shippūden Episode #201
Gender : Laki-laki
Usia : almarhum
Kekkai Genkai Uchiha Shisui:
Sharingan
Mangekyō Sharingan
Affiliasi : Konohagakure
Clan :  Uchiha clan

Uchiha Shisui adalah seorang Shinobi berbakat dari klan Uchiha.
Di masa lalu, ia pernah bertarung dengan Ao, dan sampai sekarangpun, Ao masih tetap mengingat kehebatan dan warna Chakra Shisui.

Sekitar enam bulan setelah bergabung dengan ANBU, Itachi mulai bertindak aneh. Shisuipun diperintahkan oleh kepolisian Konoha untuk mengawasinya.
Tak lama kemudian, Shisui ditemukan telah tewas tenggelam di Sungai Nakano, bunuh diri.
Di dekatnya, ditemukan sebuah catatan yang mengatakan bahwa ia telah melaksanakan tugas Klan.
Polisi tak percaya semudah itu, Polisi curiga kalau Itachilah yang telah membunuhnya, dan kemudian memalsukan catatan tersebut dengan Sharingan.

Kematian Shisui dimanfaatkan oleh Danzou, ia mengambil mata Sharingan Shisui dan kemudian mentlanpantasikannya ke dalam dirinya sendiri. Danzou merahasiakan hal ini pada orang lain, namun akhirnya, Ao yang memiliki byakugan mengamati Danzou dan mendapati warna Chakra Shisui di dalam mata kanan Danzou. Aopun membongkar semuanya di depan empat Kage.

Shisui telah dicatat sebagai salah seorang anggota klan yang berbakat. Sharingan Shisui memiliki kemampuan unik tingkat tinggi, dengan ini, ia dapat mengendalikan pikiran orang lain, bahkan lawannya sendiri tidak akan sadar kalau ia telah dikendalikan.
Shisui juga memiliki sebuah teknik yang memungkinkannya bergerak dengan kecepatan kilat. Ia dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lain hanya dalam sekejap.
untuk itu, Shisui dijuluki Shunshin no Shisui.
Kemampuan Shisui Uchiha

Shisui tercatat menjadi salah satu anggota paling berbakat dari pertempuran unggul clan-nya. Dia mendapat julukan " Shunshin no Shisui", mungkin menyiratkan bahwa ia memiliki penguasaan besar dari Teknik Shunshin-nya. Dia dianggap sebagai salah satu pengguna genjutsu yang paling hebat dari klan Uchiha. Satu lagi bukti kehebatannya adalah bahwa Kabuto Yakushi ingin menghidupkan kembali dia untuk perang tetapi gagal menemukan sampel DNA yang cukup.



Sharingan Uchiha Shisui

Seperti banyak anggota klan, Shisui juga pengguna sharinggan. Ia dipuji oleh Itachi karna memiliki penguasaan terbesar yang hebat dalam penggunaannya.


Mangekyo Sharingan Uchiha Shisui

Shisui adalah salah satu dari beberapa anggota dalam sejarah klan yang mampu membangkitkan Mangekyo Sharingan. Ini membuatnya memiliki teknik genjutsu kuat, yang terkuat dari yang genjutsu unik lainnya, yakni: Kotoamatsukami. Teknik ini memungkinkan dia untuk memasuki pikiran seseorang dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, sehingga tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal pada kehendak bebas mereka sendiri, korban tidak akan menyadarinya mereka sedang dimanipulasi. Kemampuan ini rupanya begitu unik dan kuat, sehingga Tobi menginginkannya untuk dirinya sendiri dan marah karena Danzō berhasil menghancurkan mata shisui sebelum ia meninggal. Kabuto juga sangat senang ketika mengetahui bahwa mata yang tersisa dalam gagak Itachi Ini. Namun genjutsu ini hanya dapat digunakan sekali dalam satu dekade,. Kecuali pengguna memiliki cara untuk meningkatkan proses seperti dengan sel Hashirama Senju, dengan demikian secara drastis mengurangi waktu yang dibutuhkan dari sepuluh tahun untuk hanya beberapa jam. Mata Shisui juga terlihat sebagai sesuatu yang lebih berharga dari harta bahkan di dalam klan sendiri, karena sebelum kematiannya dia harus memastikan bahwa itu tampak seperti dia telah menghancurkan mereka sebelum ia meninggal, karena khawatir hal itu akan berakhir dalam konflik lain.





Sumber     :  http://naruto-nlsi.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan posting,
Saya mengharapkan komentar dari anda yang baik dan sopan, dan komentar dilarang mengandung:
1. Porno;
2. Spam;
3. Link hidup
jika komentar mengandung salah satu atau semua maka komentar tidak akan di publikasikan.

Pasang link anda disini

Jika anda ingin memasang link sendiri silahkan masukan data yang di perlukan dibawah ini.


me

me